Ada Banyak Jenis Ayam Yang Ditempatkan Di Arena Adu Ayam

1. Dalam permainan adu ayam, pasti ada banyak jenis ayam yang ditempatkan di arena adu ayam. Dua jenis, postur tubuh, gaya bertarung, dll. Kemudian, setiap jenis ayam memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kita dapat mengetahui hal ini ketika ayam-ayam berjuang di panggung kompetisi. Tetapi Anda tidak dapat mengamatinya dalam permainan karena orang khawatir ayam itu tidak sehat atau lemah. Oleh karena itu, Anda tidak dapat langsung menilai bahwa jenis ayam ini memiliki kekurangannya, seperti ketidakmampuan untuk menahan pukulan, daya tahannya berkurang, dan tidak ada pukulan kuat.

2. Anda tidak boleh menilai ini dengan segera, Anda harus mengamati setiap ayam yang Anda amati dalam pertempuran. Anda juga dapat melihat ayam-ayam yang orang lain dari jenis yang sama yang telah Anda amati. Misalnya, jika Anda menonton atau mempelajari ayam Bangkok, Anda masih akan fokus pada ayam Bangkok. Setiap kompetisi adu ayam memiliki ayam Bangkok, dan kemudian Anda terus menonton, Anda mencocokkan permainan yang telah Anda lihat. Anda melihat bahwa mereka memiliki kesamaan. Ini adalah keuntungan ayam Bangkok.

3. Dalam artikel ini, kita akan membahas kelebihan dan kekurangan sabung ayam, sehingga pada kesempatan ini, saya akan menulis artikel yang membahas kelebihan dan kekurangan ayam Bangkok. Saya menjelaskan bahwa kekuatan dan kelemahan ayam Bangkok memang diakui oleh penggemar sabung ayam. Terutama orang-orang yang terutama berdasarkan ayam Bangkok. Oleh karena itu, kekuatan dan kelemahan yang saya sampaikan lebih dari sekadar observasi. Tetapi saya telah melihatnya berkali-kali, bahkan puluhan kali. Jadi hal pertama yang ingin saya katakan adalah keuntungan ayam Bangkok.

4. tubuh yang kuat

5. Keuntungan pertama dari ayam Bangkok adalah postur tubuhnya, yang memiliki bentuk besar dan tinggi. Otot mereka sangat kuat. Bahkan, itu telah menjadi ciri postur tubuh dan otot-otot ayam Bangkok yang kuat. Ini adalah karakter sebenarnya dari sabung ayam di Bangkok ini. Bahkan, jika ayam memiliki postur tubuh yang besar, ia dapat menahan serangan lawan. Jika sabung ayam memiliki postur tubuh yang kecil, sepertinya tidak akan diserang.

6. Setiap pertandingan sabung ayam yang ada ayam Bangkok di dalamnya, maka kalian amati terus dan kalian cocokkan dengan pertandingan-pertandingan yang sudah kalian tonton. Kalian lihat kesamaan yang dimilikinya, maka hal itulah yang menjadi kelebihan atau kekurangan yang dimiliki oleh ayam Bangkok tersebut. Di artikel kali ini kita akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan dari ayam sabung, maka pada kesempatan ini, saya akan membuat artikel yang membahas mengenai kelebihan dan kekurangan dari ayam Bangkok. Kelebihan dan kekurangan yang saya jelaskan mengenai ayam Bangkok ini memang sudah diakui juga oleh para pecinta sabung ayamnya.

7. Selain itu, ayam Bangkok memiliki otot yang kuat, sehingga dapat dipastikan bahwa kekuatan untuk memukul lawan sangat kuat. Oleh karena itu, jika serangan adalah target yang benar, maka lawan dapat memastikan penurunan segera, bahkan jika lawannya akan segera mati jika sisi kanan menyentuh lehernya. Inilah yang orang khawatirkan saat bersaing dengan ayam Bangkok ini. Apabila seekor ayam sabung yang memiliki postur tubuh yang kecil, maka besar kemungkinan tidak akan tahan terhadap serangan.

8. Jangan pernah menyerah berkelahi

9. Keuntungan ayam Bangkok berikutnya tidak akan pernah menyerah. Ya, itulah jiwa ayam Bangkok. Jiwa itu seperti jiwa manusia yang kuat, tidak takut siapa lawannya. Ini adalah nama yang cocok untuk ayam Bangkok ini, dan lawan memiliki postur yang kuat dan kuat. Chicken Bangkok tidak akan pernah takut dan akan terus bergerak maju dan menyerang lawan. Inilah yang disukai kolektor ayam Bangkok, dan jika mereka meningkatkan ayam Bangkok, mereka tidak akan pernah menyesalinya. Sifat pantang menyerah seperti sifat yang ditemukan di Kampung ayam.

10. Mereka yang tidak akan pernah menyerah dan terus berjuang melawan musuh yang ingin menduduki wilayah mereka. Hal yang sama berlaku untuk ayam Bangkok, tetapi ayam di Bangkok tidak pernah menyerah, bukan karena mereka ingin mempertahankan wilayah mereka. Namun faktanya, dari sifat kelahirannya. Ayam Bangkok tidak akan pernah takut dan akan tetap terus maju dan menyerang lawannya itu. Itulah yang disukai oleh para pengoleksi ayam Bangkok ini, mereke tidak akan pernah menyesal apabila sudah memelihara ayam Bangkok.Mempunyai sifat yang pantang menyerah ini seperti sifat yang terdapat pada ayam kampong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *